Amaliyah Ramadhan, DPD JOIN Luwu Kembali Berbagi

  • Whatsapp
Amalia Ramadhan

Luwu, Portalnews.co.id – Ditengah- tengah Pandemi Covid-19, dan Bulan Suci Ramadhan 1441 H. Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN) Luwu, salah satu organisasi wartawan media online yang ada di kabupaten luwu, Provinsi Sulawesi Selatan kembali melakukan aksi peduli sosial kepada MasyarakatLuwu, dengan membagi-bagikan Takjil serta masker ke warga, tepatnya di pertigaan Jln. Jendral Sudirman Poros Trans Sulawesi. Minggu sore (17/05/2020).

Dalam kegiatan sosial ini, Pengurus DPD JOIN Luwu terlihat solid dan kompak saat memberikan Takjil dan bantuan Masker kepada para pengendara yang lewat, baik roda dua maupun roda empat.

Read More

BACA JUGA : Relawan Covid 19 Luwu Timur Bagi Sembako Di Empat Dusun

Wargapun merasa terbantu, dalam hitungan menit tiga dos besar berisi Takjil untuk warga pengendara yang mau berbuka puasa ludes, begitu juga 50 masker pelindung diri.

“Ketua DPD JOIN Luwu, Zainuddin Bundu Saoda,SE mengatakan “Amaliyah Ramadhan ini, dilakukan Secara Serentak se- Sulawesi Selatan, atas arahan atau agenda Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JOIN Propinsi Sulawesi Selatan. Mudah-mudahan dengan kegiatan Amaliyah di bulan Ramadhan ini dapat bermanfaat bagi warga Belopa dan terhindar dari wabah Covid-19 yang masih melanda negeri kita, khususnya Kabupaten Luwu”.

Disamping itu Sekretaris DPD JOIN Luwu, Agusalim,SP menyampaikan rasa terimakasih kepada DPW atas arahan untuk melakukan kegiatan sosial secara serentak. “Terimakasih Pak Dr.Arry Abdi Syalman, S.Ikom, SH, MH atas arahannya sehingga kami Pengurus JOIN Luwu juga dapat berpartisipasi aktif dalam peduli sosial Ramadhan di tengah-tengah Pandemi Covid 19”.

BACA JUGA : Banjir Bandang Sungai Masamba Membuat Sebagian Rumah Warga Ikut Tenggelam

“Karena dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, kami pengurus JOIN di Kabupaten Luwu yakin kedepannya akan lebih dekat dengan masyarakat sebagai sumber informasi dalam menjalankan tugas-tugas jurnalis dan kami JOIN Kabupaten Luwu dapat menjadi solusi bagi Pemerintah Kabupaten Luwu dalam menghadapi berbagai persoalan di masyarakat”. Tutur Agusalim.

Penulis : Aldy

Editor : Esse

Related posts

Portal-News-729X90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia