Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi UIT Gelar Inagurasi

  • Whatsapp

Makassar, PortalNews.co.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi UIT Kota Makassar menggelar Inagurasi angkatan Divegent 018, di Hotel M Rejency Kota Makassar, Malam Minggu (25/01/2020).

 

Read More

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.St., M.Kes. dan Dekan Fakultas Psikologi UIT Prof. Dr Syamsul Bachri Thalib. M.Si, Dosen Fakultas Dan Alumni Fakultas Psikologi UIT serta lembaga-lembaga kemahasiswaan Psikologi dari berberapa kampus serta Lembaga internal UIT.

 

Saidin Baha Ketua Umum Majelis permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Fakultas Psikologi UIT ia mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

 

“Inagurai ini merupakan salah satu program kerja wajib Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi UIT, yang dimana dibawa pengawsan MPM Fakultas Psikologi UIT, dalam hal ini saya selaku Ketua MPM sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ucap Saidin.

 

“Kegiatan inagurasi ini, merupaka salah satu kegiatan penampilan Pentas seni atau salah satu pesembahan yang dihadirkan, baik itu tari, pusi, ben dan lain lain dari mahasiswa baru Fakukultas Psikologi UIT, serta pengukuhan mahasiswa baru untuk menjadi KBM Fak Psikologi UIT” Tutup Saidin.

 

Tak hanya itu, Andi Nurul Fatimah Madjid Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi UIT saat ditemui menjelaskan Kegiatan ini.

 

“ini merupakan suatu kegiatan pengukuhan mahasiswa baru dalam lingkup fakultas, saya harapkan adik” divergent tidak bosan untuk selalu berproses” ucapnya

 

Fatimah juga mengharapkan para mahasiswa baru yang dikukuhkan untuk selalu berproses.

 

“ini merupakan suatu kegiatan pengukuhan mahasiswa baru dalam lingkup fakultas, saya harapkan adik-adik divergent tidak bosan untuk selalu berproses” Kunci Fatimah.

 

Penulis : Qadri
Editor : Zainuddin Bundu

Related posts

1 comment

Comments are closed.