Begini Cara Nonton Live Streaming Liga Inggris di Smartphone Kamu

0
214
Begini Cara Nonton Live Streaming Liga Inggris di Smartphone Kamu
loading...

PORTALNEWS.CO.ID | SEPAK BOLA – Kemajuan teknologi saat ini sudah menjadi trend diabad millenium, bagi kamu yang belum memiliki siaran televisi berbayar, baik yang ada di luar negeri maupun dalam negeri, dan harganya pun juga bervariasi.

Cara mudah saksikan live streaming, misalnya yang disiarkan oleh beIN Sports 3 Tottenham Hotspur vs Burnley di Liga Inggris yang belum bakal hadir dihadapan pemirsah, Sabtu (15/12/2018) pukul 21.30 WIB.

Nonton live streaming Tottenham Hotspur vs Burnley disiarkan langsung (live) MNC TV dan beIN Sports 3. Live Streaming Tottenham Hotspur vs Burnley juga dapat ditonton via beinsports.com (berbayar) dan vidio.com premier.

Sedangkan cara untuk nonton live streaming Tottenham Hotspur vs Burnley melalui vidio.com premier, penonton berkesempatan menonton secara gratis selama 14 hari atau berlangganan dengan biaya Rp 50 ribu per bulan.

Live streaming Tottenham Hotspur vs Burnley juga bisa ditonton via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports. (Link live streaming Tottenham Hotspur vs Burnley ada di akhir berita) Laga Tottenham Hotspurs Vs Burnley bakal diselenggarakan di Wembley Stadium.

Memulai musim dengan harapan tinggi membuat Tottenham Hotspurs menjadi seperti sekarang yang kini telah menduduki peringkat 3 klasemen sementara.

Bahkan raihan Tottenham Hotspurs tersebut melampaui raihan Chelsea, Arsenal, dan Manchester United. Dengan koleksi 36 poin dari total 16 pertandingan, Hotspurs berhasil menduduki peringkat 3 hingga beberapa minggu.

Jika melihat beberapa pertandingan terakhirnya, kini Tottenham Hotspurs memiliki catatan apik, yang di lansir dari tribunnews, Tottenham Hotspurs berhasil menorehkan catatan positif di tiga pertandingan terakhirnya. (int)

BACA JUGA : Soal Saul Niguez Ke Manchester City, Guardiola Tegaskan Tak Tertarik

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here