Byleth, Bakal Hadir Didunia Hiburan Game Nintendo

  • Byleth, Byleth, Bakal Hadir Didunia Hiburan Game Nintendo, Portal News, Portal News

Ultimate Fire Emblem’s Byleth terus tumbuh. Hari ini, barisan pejuang di Super Smash Bros, dalam presentasi video yang panjang, sutradara Smash Masahiro Sakurai mengungkapkan bahwa Byleth dari.

 

Read More

Fire Emblem: Three Houses akan menjadi karakter berikutnya yang ditambahkan ke game Nintendo Switch.

 

Three Houses pertama kali diluncurkan musim panas lalu , membawa game strategi yang sudah berjalan lama ke Nintendo Switch untuk pertama kalinya.

 

Permainan ini berbeda dari entri sebelumnya dengan fokus pada elemen sosial serta pertempuran berbasis giliran.

 

Byleth adalah karakter utama yang dapat dimainkan, seorang profesor di sekolah militer; baik versi pria dan wanita tersedia, dan keduanya akan menjadi pilihan dalaminkarnasi Smash Bylethjuga.

Byleth, Byleth, Bakal Hadir Didunia Hiburan Game Nintendo, Portal News, Portal News

Menurut Sakurai, mobilitas Byleth rendah, tetapi karakternya bagus dalam pertarungan dari kejauhan.

 

Byleth memegang peninggalan pahlawan – senjata ampuh dari Tiga Rumah – yang berubah tergantung pada arah Anda menyerang. Sementara Byleth adalah karakter pertama dari Three Houses yang bergabung dengan Smash, gim ini dipenuhi dengan sejumlah besar karakter Fire Emblem.

 

Bersama Byleth, tahap Tiga Rumah baru juga ditambahkan ke permainan, berdasarkan Garreg Mach Monastery di mana para pemain menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Fire Emblem terbaru . Demikian juga, 11 lagu dari Three Houses juga ditambahkan ke Ultimate.

 

Nintendo terus memperbarui Ultimate dengan karakter DLC sejak game diluncurkan kembali pada tahun 2018. Byleth bergabung dengan orang-orang seperti Joker dari Persona 5 , pahlawan dari Dragon Quest XI , Banjo-Kazooie, dan Terry Bogard dari Fatal Fury Fury Fury.

 

Byleth akan tersedia pada 28 Januari.

 

Sakurai juga menggoda gelombang karakter berikutnya, yang akan mencakup enam pejuang lagi, meskipun tidak jelas kapan mereka akan tersedia – atau siapa yang akan bergabung dengan daftar Ultimate. (Int)