Damkar Luwu Ciptakan Prestasi Gemilang di HUT Damkar

  • Whatsapp
Damkar Luwu

Luwu, PortalNews.co.id – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan berhasil membawa harum nama daerah di tingkat Nasional dengan Prestasi Gemilang, meraih juara 1, pada perlombaan Survival di Yogyakarta.

Lomba tersebut, digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Nasional ke-101 Damkar yang dipusatkan di Bantul Jogjakarta.

Read More

BACA JUGA : Peran Kader Dalam Menjaga Lingkungan, PMII Cab. Metro Makassar Gelar Dialog Lingkungan Hidup Dan PKD

Acara ini dihadiri seluruh Damkar se Indonesia, yang berlangsung, 27-29 Februari 2020, dan dibuka langsung oleh Dirjen Bencana dan Kebakaran, Drs. Safrizal ZA MSi.

Ciptakan Prestasi Gemilang

Pada perlo mbaan survival, diikuti seluruh peserta Damkar se Indonesia. Dan Damkar Kabupaten Luwu, yang dipimpin Kepala Dinas Damkar,Kabupaten Luwu Achmad Awwabin, menjelaskan saat ditemui diruang kerjanya mengatakan “Luwu juara 1 Tingkat Nasional pada acara itu, disusul Kabupaten Purwakarta dan Kota Palu sebagai Juara 3”. Imbuhnya 2

BACA JUGA : Polres Luwu Bakal Ekspos Kasus Dugaan Korupsi Dana Ibah

Selain menciptakan prestasi awards Pertama di Kabupaten Luwu, Achmad Awwabin mengucapkan rasa syukur, atas prestasi ini sebagai bentuk abdi kepada Pemerintah Kabupaten Luwu.

HUT Damkar

“Hadiah ini kami persembahkan untuk Ulang Tahun Kota Belopa yang ke-13,” Cetusnya. (ZB)

Related posts

Portal-News-729X90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia