Dana Covid 19 Bertambah 22 Milliar

  • Whatsapp
Dana Covid 19

Luwu, Portalnews.co.id – Jumpa pers bersama sejumlah wartawan di Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 18 Mei 2020 lalu, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu Provinsi Sulawesi Selatan.

BACA JUGA : Safa Dhuafa, FPI dan Hilmi Berbagi di 4 Kecamatan

Sebagaimana tiga surat edaran Pemerintah Kabupaten Luwu, melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Luwu mensosialisasikan tiga surat edaran tersebut. Yakni Surat Keputusan (SK) Kementrian Agama, kemudian surat edaran untuk menindak lanjuti Fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan yang ketiga adalah surat edaran untuk Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Luwu untuk dikirim di semua Masjid di Kecamatan, Kelurahan dan Desa untuk penanganan terkait Corona Virus Desiase (Covid-19) di Kabupaten Luwu, sekaitan dengan hal itu, juga disampaikan adanya dana yang dikumpulkan Pemerintah Kabupaten Luwu diakhir pertemuan sebanyak 19 Milliar.

Read More

Sebagaimana dari hasil penulusuran dalam pertemuan tersebut, yang dipimpin langsung Drs.H. Basmin Mattayang, M.Pd, selaku Ketua Gugus Tugas Kabupaten Luwu tidak menjelaskan secara detile Dana Covid 19 yang sudah terkumpul dari dana Potongan SKPD, Kecamatan, Kelurahan, Desa maupun tambahan dari DPRD Luwu sebanyak enam milliar, dengan total keseluruhan hingga kini mencapai 22 Milliar, dan apa saja peruntukannya. Kamis malam, 27 Mei 2020.

BACA JUGA : Kasus Dugaan Korupsi Bawaslu Luwu Terselimuti

Terpisah, Ketua Harian Tim Gugus Kabupaten Luwu, Kapolres Luwu AKBP. Fajar Dani Susanto, S.ik, MH saat dimintai tanggapannya melalui via selulernya (WhatsApp) terkait Pengalokasian Dana Covid 19 yang sebanyak 22 Milliar itu belum ada komentar. Hingga berita ini dilayangkan. (ZB)

Related posts

Portal-News-729X90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia