Diduga Bupati Luwu Utara Deskriminasi Usaha Warga Dan Tidak Adil Soal THM

PORTALNEWS.CO.ID | LUWU UTARA – Sejak menjabatnya Bupati Cantik Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, yang selama ini dalam kepimpinanannya sangat diancungi jempol oleh warga Luwu Utara, Sulawesi Selatan sebagai sosok yang dikenal sangat Merakyat, Cerdas dan Religius.

Perempuan pertama yang menjadi Bupati di Sulawesi Selatan itu, track recordnya pun melambung tinggi dan sangat di anjungi jempol. Bahkan warga yang ditemui tidak segan-segan mengatakan Luwu Utara Keren dalam kepimpinannya.

Tak hanya itu, ketika kita mau menuju Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara dari arah Kota Palopo, Sulawesi Selatan,  kita harus menempuh jarak kurang lebih 60 km untuk medapatkan Sabbang ( Nusa) terlebih dahulu, yang menjadi pusat icon ekonomi masyarakat dengan sederet tempat jualan warga untuk melakukan transaksi ekonomi, bagi para pengendara yang melewati daerah tersebut. Kamis (7/2/2019).

Sabbang (Nusa) Kabupaten Luwu Utara juga dikenal sebagai tempat pertumbuhan ekonomi terbesar, perkapita. Terutama untuk warga yang bertempat tinggal di daerah tersebut, dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga mereka.

Tak hanya itu, Sabbang (Nusa) juga sangat dikenal dengan Tempat Hiburan Malam (THM) nya, namun semenjak dengan adanya keputusan Ibu Cantik Bupati Kabupaten Luwu Utara itu, ekonomi masyarakat semakin merosot.

Salah seorang warga saat ditemui, yang engan tak ingin disebutkan namanya mengatakan “Kami sangat sesalkan keputusan, kebijakan Ibu Bupati tentang penutupan sebelah pihak alias pilih kasih, dan dinilai sangat mendiskriminatif, THM Nusa. Sementara itu, THM di Cakkarudu masih terbuka hingga kini.”

Lanjutnya Warga “ THM Sabbang (Nusa) dan THM Cakkaruddu, notabenenya, juga dinaungi Kabupaten yang sama. Ada Apa, dengan Ibu cantik Luwu Utara itu yang Merakyat, Cerdas dan Religius”. Tutup Warga.

Terpisah, saat ingin dikonfirmasi di rumah jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani lagi tidak berada di tempat, menurut petugas Satpol PP yang berjaga di pos Rujab, bahwa Bupati lagi tidak berada di tempat, usai pulang dari Seko langsung menuju Kota Makassar. kunci satpol PP yang betugas

Tak hanya itu, dengan adanya informasi dan kunjungan media ini di rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara, justru merupakan bentuk hari yang mengesankan. Dimana, sosok Bupati Cantik itu, dikabarkan telah bertambah usianya yang ke-42 Tahun. (ZB)