Gubernur Sulawesi Selatan Melaksanakan Sholat Gaib

by -79 views
Gubernur Sulawesi Selatan
Gubernur Sulawesi Selatan

Makassar, Portalnews.co.id – Gubernur Sulawesi Selatan Prof H.M Nurdin Abdullah melaksanakan sholat Magrib di lanjutkan Sholat Ghaib dan Doa Bersama di Rumah Jabatan Gubenur Sulsel untuk mengenang Prof. Dr. BJ Habibie, yang dikutip dari Berita Indipenden. Kamis (12/09/2019).

 

“Kita semua merasa kehilangan, bukan hanya masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat dunia juga ikut kehilangan Sosok yang di kenal sebagai Bapak teknologi”, Ujarnya.

 

Nurdin Abdullah bersama pejabat tinggi negara hadir memanjatkan doa Almarhum B.J Habibie di rumah duka, Jl.Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Rabu (11/09/2019).

 

Tokoh nasional kelahiran Parepare 25 Juni 1936 ini, meninggalkan kenangan tersendiri bagi Nurdin Abdullah.

 

Usai Sholat Magrib di Rujab Gubernur, di lanjutkan Sholat Ghaib dan Doa Bersama, Nurdin Abdullah Memberikan komentar mengenai Jasa Pemikiran dan Gagasan Alm BJ Habibie, untuk mendorong kemajuan Putra-Putri Sulsel.

 

“Untuk mengenang Jasa Alm BJ Habibie perlu kita buat monumen – monumen tentu ini menjadi inspirasi untuk generasi pelanjut”, Tutur Nurdin Abdullah.

 

Lanjutnya, Tentu ada kesan dan Amanah yang diberikan Alm BJ Habibie Saat berbincang di acara Mata Najwa, Almarhum Sempat Mengatakan kepada Gubernur Nurdin Abdullah untuk menjalankan amanah sebagai pemimpin dengan sebaik-baiknya. (BI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *