IPMI SIDRAP Gelar Jurnalistik dan Kehumasan

  • Whatsapp
IPMI SIDRAP
IPMI SIDRAP

Makassar, Portalnews.co.id – Ikatan pelajar mahasiswa Indonesia (IPMI) SIDRAP Pusat Makassar laksanakan acara pendidikan jurnalistik dan kehumasan dengan mengangkat Tema Jurnalis dan Humas Zaman Now, di Hotel Amaris Hertasning Makassar. Minggu (17/11/2019).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan tiap cabang, BKPT dan Bakoorda.

 

Adapun yang menjadi pemateri pada kegiatan tersebut adalah, Jalaluddin Basyir, S.S.,M.A. dan Drs. Muh Fadli M.Si.

 

Dari keterangan yang dihimpun Ketua Panitia, Aswan menjelaskan, Kegiatan ini merupakan program kerja terobosan baru yang dilaksanakan oleh kepengurusan periode ini dengan harapan seluruh peserta mampu merealisasikan secara nyata untuk kemajuan IPMI SIDRAP.

 

“Dibalik organisasi yang besar ada Jurnalis dan Humas yang berperan penting dan handal di dalamnya, Setiap organisasi juga pasti membutuhkan Jurnalis dan Humas untuk mengikuti perkembangan zaman”, Ujarnya.

 

Nurhidayah perwakilan dari IPMI SIDRAP Cabang Baranti mengatakan, ia sangat antusias mengikuti pendidikan Jurnalistik dan Kehumasan.

 

Delegasi IPMI SIDRAP Cabang Baranti sangat mengapresiasi kegiatan pendidikan jurnalistik dan kehumasan yang dilaksanakan oleh Pengurus IPMI SIDRAP Pusat Makassar.

 

Kegiatan ini memiliki banyak manfaat bagi kami diantaranya menumbuhkan kesadaran bahwa untuk mengangkat nama lembaga tidak hanya sekedar aktif menjalankan proker terkhususnya proker di daerah namun perlunya juga mengangkat nama lembaga melalui aktif di sosmed maupun di media lainnya. Dan tentunya bukan hanya sekedar aktif saja di sosmed atau di media lainnya tetapi ada cara tertentunya.

 

Melalui kegiatan ini saya juga bisa tahu peran humas yang sebenarnya dan menambah wawasan saya seputar jurnalistik. Harapan saya semoga ada keberlanjutan dari kegiatan ini, agar ilmu yang didapat lebih dimaksimalkan dan bisa diaplikasikan ke internalnya masing-masing. Jelasnya.

 

Penulis : Aswan

Editor    : Zainuddin Bundu

Portal-News-720x90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia

Related posts