JOIN Luwu Mengedepankan Profesional Secara Prosedure Dalam Merangkul Mitra

by -10 views
JOIN Luwu
JOIN Luwu

Luwu, Portalnews.co.id – JOIN Luwu hingga kini masih mengenjot mitra dalam menunjang kegiatan-kegiatan Depan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) di Kabupaten Luwu dengan salah satunya kegiatan yang dipersiapkan Panitia Pelaksana Pelantikan & Pelatihan Dasar Jurnalistik 2019 se- Kabupaten Luwu pada bulan oktober mendatang.

Terutama teman-teman media yang sudah tergabung di Jurnalis Online Indonesia (JOIN) baik di tingkat DPP, DPW maupun Kabupaten/Kota. Hal ini dimaksud sebagai bentuk solidaritas dalam mendukung Program Kerja JOIN.

Adapun kegiatan dan fasilitas yang ddiberikan kepada peserta maupun tamu undangan pada tanggal 22, 23 dan 24 Oktober 2019 Oktober 2019 mendatang. Minggu, (8/9/2019).

Selain menyediakan tempat pelaksanaan di Hotel, dan peserta juga mendapatkan ‘’Coffe Break, Makan, Alat Tulis & Tas Back, Setifikat/Piagam Pelatihan Dasar Jurnalisitik 2019, Kaos, Merchandise dan Games dan Doorprize’’.

Tambah Irwan ‘’ Untuk teknisnya sendiri pelantikan dan pelatihan, kami panitia menyediakan dua titik lokasi. Dan semua itu sudah dituangkan dalam bentuk Formulir Pendaftaran’’. Ungkap Irwan Gunawan Ketua PANPEL DPD JOIN LUWU.

Terpisah, Ketua DPD JOIN Luwu Zainuddin Bundu Saoda, SE mengungkapkan ‘’pentingnya mitra, baik  penunjang kegiatan maupun program kerja itu sebagai bentuk integritas yang disepakati oleh teman-teman DPD JOIN Luwu dalam rapat atau kesepakatan forum. Agar kami bisa tahu mana Mitra JOIN dan mana bukan’’. Tandas Zainuddin Bundu alias Ajis.

Tak hanya itu, ‘’ ia juga berharap kedepan agar kerjasama dalam bentuk MITRA DPD JOIN LUWU itu sendiri lebih terarah dan tidak terkesan seperti media calo, yang keabsahannya benar-benar dapat dipertanggujawabkan. Apalagi semakin maraknya media online, cyber di Indonesia yang mudah di buat oleh siapa saja, kian menjamur. Namun kami tetap mengedepankan profesional secara prosedure’’. Kuncinya lelaki kelahiran Sorong Papua Barat yang juga mentan Event Organizar (EO). (Adil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *