Kapolres Luwu Timur, Pers Adalah Patner Dalam Bekerja

PORTALNEWS.CO.ID | MALILI – AKBP Leonardo Panji Wahyu, S.IK adalah sosok Perwira Polisi dua bunga ini, yang menjabat sebagai Kapolres Luwu Timur.

Dirinya di kenal selama menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu dijajaran Polres Luwu Timur, sebagai sosok panutan masyarakat.

Tak bisa di pungkiri atas pelayanan maupun pengabdiannya kepada khalayak umum, apa lagi sesama Insan Pers.

Selama bertugas di Kabupaten Luwu Timur, sebagai Kapolres AKBP Leonardo Panji Wahyu, S.IK, merasa bangga dan senang atas pemberitaan yang positif dari teman media menyangkut kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan jajaran Polres Luwu Timur selama ini.

“Bagi saya Pers adalah Partner (Mitra) dalam bekerja. Maka dari itu, berharap kepada teman-teman wartawan dapat menjalin sinergitas dengan jajaran Kepolisian Polres Luwu Timur”, Ungkap Kapolres Lutim, AKBP Leonardo Panji Wahyu, S.IK SAAT berdiskusi di ruang kerjanya.

Bila ada hal pemberitaan yang baik maupun yang buruk tentang Polres Luwu Timur, saya berharap kepada teman media. Agar melakukan komfirmasi terlebih dahulu, sebelum menayangkannya di media Cetak maupu Online, Ucap AKBP Leonardo Panji, S.IK.

Jauh, ia berbicara melihat salah satu organisasi yang solit selama ini, selalu menjaga kekompakannya dan kebersamaan adalah Organisasi Wartawan.

“Saya salut kepada wartawan selalu menjaga kekompakan,” tegas Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyu, S.IK, mengunci pembicaraan. (ZB)