Kapolsek Barombong Berikan Penekanan Pimpinan, Begini Tujuannya

  • Whatsapp
Kapolsek Barombong
Kapolsek Barombong

Gowa, PortalNews.co.id – Kumpulkan personilnya, Kapolsek Barombong berikan penekanan pimpinan dan anev kinerja pada semua personil Polsek Barombong untuk diberikan ketegasan pimpinan polri dan Anev Kinerja termasuk mendengar arahan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH. Dan disampaikan secara langsung oleh Akp Muh Hasyim, SH pada anggota Polsek Barombong, Senin (25/11/2019) diruang Bhayangkari Polsek Barombong.

 

Read More

Hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Kapolsek Barombong, Wakapolsek Barombong, para Kanit, Kasi dan seluruh personil kecuali yang tidak melaksanakan tugas.

 

Selain itu, arahan Kapolsek Barombong sesuai atensi Kapolres Gowa, juga diadakan dialog bersama. Serta para personil diminta untuk mendukung Progam kerja Kapolri serta menjalankan sesuai tugas dan fungsi tanggungjawab secara maksimal.

 

Tidak hanya itu  Kapolsek Barombong mengajak untuk tetap jaga keharmonisan keluarga,  jauhi pola hidup yang glamor ( hidup dengan sederhana) marilah  kita bersama untuk berbagi dengan saudara kita yang masih kekurangan sesuai dengan progam Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, Sik, MH dengan Progam peduli sosial.

 

Melalui pertemuan ini, diharapkan seluruh personil Polsek Barombong dapat bekerja lebih profesional, lebih proaktif, Inofatif dan bertanggung jawab sesuai dengan Fungsi dan tupoksinya yang diemban masing-masing personil ,” tutur Akp Muh Hasyim, SH.

 

Sumber : Humas Barombong

Penulis : Ismullah

Editor : Zainuddin Bundu

Portal-News-720x90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia

Related posts