Kapolsubsktor Bontonompo Selatan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Bontonompo Selatan

Gowa, PortalNews.co.id – Bentuk Kepedulian, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan gowa salurkan bantuan sembako kepada masyarakat korban kebakaran Pada Senin siang (02/12/19).

 

Read More

Bertempat di Dusun Mocobalang Desa Bontosunggu Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Kapolsek Biringbulu Iptu H. Abdullah DM, SH. MH didampingi anggota Bhabinkamtibmas Bonsel melaksanakan Bakti Sosial.

 

Bontonompo Selatan

Pada kesempatan itu, para personil mendatangi rumah lelaki Dg nganna yang telah mengalami insiden kebakaran rumah pada hari Minggu, 01 Desember 2019 pukul 22.30 WITA, dengan memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan santunan.

 

BACA JUGA : Warga Palopo Terancam Kriris Air Bersih Hingga 90 Persen

 

Kapolsubsktor Bontonompo Selatan mengatakan “Kami mengunjungi rumah Dg. Nganna setelah mendapat  informasi dari anggota  Bhabinkamtibmas Aiptu H. ASudirman bahwa ada warganya yang kena musibah kebakaran rumah itulah kami memberikan sedikit bantuan kepada mereka,” ucapnya.

Bontonompo Selatan

 

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsubsektor Bonsel kepada sesama manusia, “Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban hidupnya,”tambahnya.

 

BACA JUGA : Usai Shalat Dhuhur Berjamaah, Kapolsek Bajeng Berbincang Bersama Warga

 

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH mengapresiasi Kapolsek Biringbulu bersama personil dan Bhayangkari atas kepedulian memberikan tali asih kepada warganya yang kena musibah diwilayahnya, “Semoga apa yang diberikan dapat membantu meringankan beban hidupnya dan semoga Polri semakin dicintai rakyat,” tutur Kapolres.

 

Sumber : Humas Polres Gowa

Penulis : Ismullah

Editor : Zainuddin Bundu

Portal-News-720x90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia

Related posts