Kepergian Jonghyun Shinee, Lagu-Lagunya Mengisahkan Kerinduan

0
141
Kepergian Jonghyun Shinee, Lagu-Lagunya Mengisahkan Kerinduan
loading...

PORTALNEWS.CO.ID | ENTERTAINMENT – Mengenang setahun Kepergian Jonghyun Shinee, Buat Pengemar dan Rekannya Mengisahkan Kerinduan.

Kerinduan para penggemar terhadap Kim Jonghyun tidak terbendung lagi, mereka membanjiri postingan instagram idol itu dengan ungkapan kerinduan dan kesedihan mendalam.

Mengingat, hari ini bertepatan satu tahun vokal lead Boyband Shinee tewas bunuh diri karena depresi di apartemennya di Cheongdam-Dong, Seoul.

Satu tahun kematian Jonghyun SHINee masih menyisakan duka mendalam terutama dikalangan para penggemar, rekan selebritis, dan keluarganya.

Seakan tidak percaya dengan kepergiaan sosok idol yang terkenal memiliki kemampuan olah vokal yang luar biasa itu.

Para penggemar masih menuliskan komentar disejumlah postingan Jonghyun, bahkan sejumlah selebritis mengunggah foto bersamanya untuk mengenang kepergiaan Jonghyun.

Satu di antara postingan video terakhir yang diunggah Jonghyun diinstagramnya dibanjiri ungkapan kerinduan para penggemar.

Satu di antara 64,5 ribu komentar dari penggemarnya, @aesthetics_093 menuliskan komentar dalam bahasa Korea bahwa waktu berlalu begitu cepat, tanpa terasa sudah satu tahun kepergian Jonghyun.

Sekarang musim dingin, sama seperti saat terakhir Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri.

Ia berpikir idolanya akan merasa lebih hangat di alam yang berbeda. Lalu, ia mengaku masih ingat jelas tawa, suara, dan berbagai moment-moment Jonghyun dalam ingatannya.

Terakhir, ia menuliskan sangat merindukan personel Shinee itu dan akan selalu mengingatnya dihati. ‘Semoga kita bertemu lagi’ tutupnya.

Tidak hanya para penggemar yang mengenang kepergian Jonghyun, rekan selebritis dan agensinya pun melakukan hal serupa.

SM Entertainment selaku agensi yang menangunginya mengunggah sebuah video berisi foto-foto sang artis.

Kumpulan foto-foto tersebut juga diiringi dengan instrument lagu yang dinyanyikannya yang berjudul ‘End of a Day’. (Int)

BACA JUGA : Jose Mourinho di Pecat Karena Begini Penyebabnya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here