Mahasiswa KAMPUS IAIN Palopo di Bekali Wirausaha Mandiri

  • Whatsapp
Mahasiswa KAMPUS IAIN Palopo
Mahasiswa KAMPUS IAIN Palopo
Spread the love

Palopo, Portalnews.co.id – Mahasiswa KAMPUS IAIN Palopo di bekali wirausaha mandiri  oleh Komunitas Tangan di Atas yang beranggotakan para wirausahaan muda se- Luwu Raya merangkul anak-anak muda yang punya jiwa bisnis.

 

Read More

Selain itu, melalui TDA Kampus. Para mentor TDA Luwu Raya juga mengadakan acara sharing sekaligus silaturahim dengan para mahasiswa IAIN Palopo tentang bagaimana memulai  berbisnis yang benar di Warkop Teras Agatis Balandai Kota Palopo, Sabtu (21/09/2109) Sore.

 

Shaiful Haq Usman selaku Ketua TDA Luwu Raya 6.0 mengungkapkan kalo acara TDA Kampus ini bertujuan menumbuhkan jiwa kewirausahaan sedini mungkin yang nantinya bisa mencetak pewirausahaan-pewirausahaan muda yang tangguh dan sukses.

 

Konsep kegiatan TDA Kampus Luwu Raya, ‘’Akan laksanakan dalam bentuk acara Ceriwis (Cerita Wirausaha) hari ini dan baru pertama kali diadakan. Setelah masa periode Kepengurusan, saya sebagai Ketua TDA Luwu Raya 6.0’’  Ungkap Iful sekaligus Owner Usaha Laundry Karpet Sawerigading Palopo.

 

Sedangkan ditempat yang sama Linda salah satu mahasiswa yang hadir di acara Ceriwis mengungkapkan, kalo acara ini banyak sekali mamfaatnya buat para mahasiswa.

 

Tak hanya itu, kami para mahasiswa sangat berterima kasih dengan adanya para mentor TDA yang mau berbagi ilmu tentang bagaimana memulai bisnis yang benar. Pungkasnya.

 

Penulis: Evi

Editor: Zainuddin Bundu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.