Marvel Terancam Kehilangan Karakter Spider-Man

by -8 views
Marvel Terancam Kehilangan Karakter Spider-Man
Marvel Terancam Kehilangan Karakter Spider-Man

Marvel terancam kehilangan karakter Spider-Man , setelah Sony (SNE) dan Marvel gagal mencapai kesepakatan mengenai karakter Spider-Man, yang berarti dia akan absen dari Marvel Cinematic Universe untuk sementara waktu dan hal tersebut membuat penggemar Spider-Man sangat khawatir.

 

Sony mengatakan “kecewa” bahwa pembicaraan, yang bertujuan untuk memperpanjang kesepakatan yang memungkinkan superhero untuk muncul dalam film Marvel, gagal.

 

Hasilnya adalah Spider-Man, yang baru-baru ini dimainkan oleh Tom Holland , tidak akan dimainkan bersama,  Captain America, Iron Man, Hulk dan favorit Marvel lainnya dalam waktu dekat.

 

Dan berita itu mendorong #SaveSpiderMan untuk mulai menjadi tren di seluruh dunia di Twitter, ketika para penyembah dan bintang-bintang Marvel bereaksi dengan kemarahan atas perpecahan itu.

 

Jeremy Renner, yang memerankan Hawkeye dalam film MCU termasuk seri “Avengers” dan “Captain America: Civil War,” menulis di Instagram: “Hai @ gambar kami ingin Spider-Man kembali ke @therealstanlee dan @marvel, terima kasih #congrats #spidermanrocks. ”

 

Jadi, siapa yang memiliki Spider-Man?

 

Spider-Man adalah salah satu karakter Marvel paling sukses, yang diciptakan oleh penulis dan editor legendaris perusahaan Stan Lee pada 1960-an.

 

Tetapi Marvel Studios, cabang perusahaan yang memproduksi filmnya, tidak memiliki hak filmnya.

 

Itu karena Marvel memasang mereka untuk dijual pada 1980-an, ketika film-film superhero tidak menghasilkan uang dengan pasti seperti sekarang ini. Hak film untuk karakter tersebut berpindah tangan beberapa kali sebelum dibeli oleh Sony pada tahun 1999, dengan harga $ 7 juta.

 

” dimainkan pada tahun 2002 oleh Tobey Maguire, Spider-Man,” dengan cepat menjadi box office besar bagi Sony, dan bisa dibilang salah satu faktor Marvel tertarik pada film superhero tersebut.

 

Jadi ketika kedua perusahaan sepakat untuk membagikan hak-haknya pada tahun 2015, rasanya seperti pulang ke rumah – Spider-Man akhirnya dapat muncul dalam film-film di Marvel Universe.

 

Sekarang dimainkan oleh Tom Holland, karakter telah muncul di lima film Marvel sejak kesepakatan itu – yang paling baru tahun ini “Spider-Man: Far From Home.”

 

Terobosan dalam negosiasi berarti Presiden Marvel Studios Kevin Feige tidak akan terlibat lagi dalam memproduksi film Spider-Man – sebuah perubahan yang telah membuat pemirsa khawatir tentang arah sinematik yang akan diambil oleh serial tersebut di bawah Sony.

 

Namun tidak segera jelas seberapa permanen perpecahan antara kedua studio itu – dan Sony menawarkan pemirsa harapan dalam sebuah pernyataan tentang masalah tersebut, dengan mengatakan mereka “berharap” kebuntuan akan diselesaikan.

 

“Kami kecewa, tetapi menghormati keputusan Disney untuk tidak menjadikannya (Feige) berlanjut sebagai produser utama film live-action Spider-Man kami berikutnya,” kata studio itu.

 

“Kami berharap ini dapat berubah di masa depan, tetapi pahami bahwa banyak tanggung jawab baru yang diberikan Disney kepadanya – termasuk semua properti Marvel yang baru ditambahkan – tidak memberikan waktu baginya untuk bekerja pada (kekayaan intelektual) yang tidak mereka miliki . ”

 

“Kevin luar biasa dan kami berterima kasih atas bantuan dan bimbingannya serta menghargai jalan yang telah ia bantu berikan kepada kami, yang akan kami lanjutkan,” tambah mereka – sebuah saran bahwa Sony tidak berencana menghancurkan elemen-elemen kunci dari waralaba.

 

Apakah itu berarti pekerjaan Holland aman atau tidak adalah pertanyaan lain yang ditanyakan penggemar. Dikutip dari edition cnn (int)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *