Musrenbang Tingkat Kecamatan Ujung Tanah, Berlangsung Hikma

  • Whatsapp
Musrenbang

Makassar, PortalNews.co.id – Musrenbang Tingkat Kecamatan Ujung Tanah yang digest di Hotel Aerotel Smile, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, berlangsung hikma. Senin (27/1/2020).

Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2020 tingkat Kecamatan Ujung Tanah di hadiri oleh Pj Walikota Makassar yang di Wakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sittiara Kinang, Kepala Bappeda Kota Makassar di dampingi Camat Ujung Tanah Drs. Andi Unru, M.Si, Ketua FK LPM Kecamatan, Asir Ali dan seluruh Undangan yang hadir.

Read More

BACA JUGA : Ketua KPK Firli Bahuri: Baru Bekerja, Sudah Menetapkan 10 Orang Tersangka

Pelaksanaan kegiatan Musrenbang ini memang sudah melakukan proses yang panjang mulai dari tingkat RT/RW kemudian ketingkat Kelurahan lalu hari ini ke tingkat Kecamatan.

Kecamatan Ujung Tanah

Adapun penyampaian permohonan maaf Bapak Pj Walikota Makassar yang tidak sempat hadir, kemudian di wakili oleh Ibu Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sittiara mengucapkan terimakasih untuk partisipasi masyarakat yang cukup aktif mengawal bersama-sama Pembangunan Kota Makassar melalu Forum ini, sehingga harapan Beliau untuk terus bersama-sama membangun Makassar Bersih,nyaman dan berkesinambungan sesuai apa yang telah menjadi Haparan Pemerintah Kota Makassar.

BACA JUGA : Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi UIT Gelar Inagurasi

Penulis : Wahid
Editor : Esse

Related posts

Portal-News-729X90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia