Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Hijab, Sahabat Beri Dukungan

0
353
Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Hijab, Sahabat Beri Dukungan
loading...

PORTALNEWS.CO.ID | ENTERTAINEMT – Di penghujung tahun 2018, Nikita Mirzani kembali menghebohkan public, dengan tiba-tiba memposting foto dirinya tanpa mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya.

Foto itu membuat sejumlah netizen bereaksi. Dan Nikita Mirzani sempat menjawab pertanyaan netizen ihwal foto yang diunggahnya itu. Nikita mengatakan bahwa foto itu adalah foto baru.

“Kakak foto waktu kapan itu?,” tanya seorang netizen.

“Foto baru,” jawab Nikita Mirzani singkat.

Nyatanya Nikita kembali memposting foto dirinya tanpa mengenakan hijab. Hal itu seolah menegaskan bahwa dirinya kini Nikita telah memutuskan meninggalkan hijabnya.

Dalam foto yang diunggah, Sabtu (29/12), Nikita tampak semringah diapit dua perempuan yang disebut sebagai kakak di sisi kanan dan kirinya, yaitu Fitri dan Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier dan Hendrayan.

Hanya saja, kali ini Nikita mematikan kolom komentarnya pada foto yang telah diunggahnya.

Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Hijab, Sahabat Beri DukunganHal ini diketahui lewat unggahan foto terbarunya bersama dua sahabat yakni, Kalina Ocktaranny dan Fitri Salhuteru pada Sabtu 29 Desember 2018. Dalam unggahan Instagram story sahabatnya, Nikita yang mengenakan baju putih tampil dengan rambut pendek berwarna pirang.

“I love you both kakak-kakakku,” ujar Nikita dalam keterangan foto sambil mematikan kolom komentar.

Nikita Mirzani kembali menjadi bahan perbincangan publik. Kali ini, presenter sensasional itu terlihat tidak lagi menggunakan hijab yang digunakan sejak Juli 2018.

Sementara itu, Kalina juga membagikan foto berdua dengan Nikita Mirzani. Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mendukung apapun keputusan Nikita, walaupun banyak masyarakat yang menghujat.

“Kamu yang paling tau, mana yang terbaik untuk dirimu. Aku hanya mau melihat kamu bahagia. Hinaan, cacian tentangmu sering mereka lontarkan. Mereka tidak tahu perjalanan hidupmu dan perjuanganmu menjadi ibu untuk anak-anakmu,” katanya dalam keterangan foto. (Int)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here