Odell Beckham Jr, Diterbitkan Surat Perintah Penangkapan Karena Menampar Petugas

  • Odell Beckham, Odell Beckham Jr, Diterbitkan Surat Perintah Penangkapan Karena Menampar Petugas, Portal News, Portal News
Odell Beckham, Odell Beckham Jr, Diterbitkan Surat Perintah Penangkapan Karena Menampar Petugas, Portal News, Portal News
Odell Beckham

Polisi New Orleans diberikan surat perintah penangkapan untuk Odell Beckham Jr, atas tuduhan sederhana. Setelah ia menampar pantat seorang petugas, yang menyusul kemenangan kejuaraan nasional LSU atas Clemson.

 

Read More

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan kepada Ramon Antonio Vargas dan Carlie Wells dari NOLA.com bahwa polisi meminta keterangan terdakwa setelah video muncul dari insiden itu di media sosial.

 

Dalam video itu, Odell Beckham ditampilkan telah menampar petugas dan mengatakan “dapatkan gat” berulang kali.

 

Petugas itu tampaknya berbicara dengan Beckham, tetapi kata-katanya tidak dapat didengar di video.

 

Odell Beckham Jr, Diterbitkan Surat Perintah Penangkapan Karena Menampar Petugas Wells dan Vargas melaporkan polisi “pada awalnya meminta surat perintah untuk tuduhan pelecehan seksual, ” tetapi ditolak.

 

Kejahatan ringan yang dilakukan Odell Beckham, kini membawa hukuman 6 bulan penjara dan denda hingga $ 1.000.

 

Perbedaan utama antara keduanya adalah pelecehan seksual yang tidak bisa dihapus, sehingga kejenuhan postgame Beckham menjadi berita utama nasional ketika dia memberi beberapa pemain LSU gumpalan uang di lapangan setelah kemenangan 42-25 Macan.

 

Bintang Cleveland Browns bermain di LSU 2011-2013 sebelum diambil oleh New York Giants di babak pertama draft NFL 2014.

 

Mungkin saja Beckham melanggar aturan NCAA dengan menyerahkan uang tunai kepada para pemain.

 

Michael Cassagrande dari AL.com melaporkan pada hari Selasa bahwa para pemain LSU diberitahu bahwa mereka akan ditangkap karena merokok cerutu di ruang ganti selama perayaan.

 

Tidak ada pemain yang ditangkap, dan video yang beerdar di media sosial menunjukkan para pemain terus merokok. Meskipun ada peringatan, petugas lain sudah dilaporkan memberi persetujuan para pemain untuk merokok. (Int)

Related posts