Ome Tarwih Menembus Batas

PORTALNEWS.CO.ID | PALOPO – Ome tarwih menembus batas, gegini tanggapan Warga. Demi menemui dan menyapa warganya, Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si., yang akrab disapa Ome, menembus dekat perbatasan Palopo – Toraja Utara.

Ome di kenal sebagai sosok harmonis dan ramah pada siapa saja, dia tak mengenal usia dalam melakukan silahturahmi maupun bergaul.

Begitu juga dengan kerabat maupun keluarganya.

Kunjungan ini adalah untuk memenuhi undangan Ome kepada orang-orang untuk membawa perayaan dan ceramah pada malam bulan suci Ramadhan ke-2 tahun ini.

Masjid Al-Ikhlas Kel. Battang Barat yang berada di kilometer 22, kurang lebih 5 kilometer dari batas Palopo, menjadi lokasi silaturrahim Ome tersebut dengan jama’ah dan warga setempat.

“Seorang pemimpin harus harus mau dan rajin menyapa warganya, karena jangan sampai antara pemimpin dan masyarakat banyak yang tidak saling kenal mengenal,” ujar Ome setelah membawakan ceramah.

Sementara itu Sukri, warga setempat mengatakan, “Kami bangga punya pemimpin seperti Bapak Ome ini, rela membagi waktunya dengan kami, walau beliau harus buka puasa pertama di jalan tidak bersama keluarganya.”

“Apalagi dia ceramah dan banyak yang menyampaikan ayat dan hadits,” imbuh Sukri. Laporan Tim (Hmk / ZB)