Pelaku Curanmor Asal Luwu Utara di Tangkap di Toraja

PORTALNEWS.CO.ID | LUWU UTARA – Kepolisian Resort Polres Luwu Utara melakukan Konfrence Pers terkait adanya penangkapan tersangka, pencurian bermotor atau curanmor yang terjadi di Daerah Baliase pada tanggal 9 Maret yang lalu.  Dan di gelar di depan Kantor Satreskrim Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (26/03/2019).

Konfrence Pers yang di pimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara, Boy F Samola bersama Tim Satreskrim Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan memberikan keterangan kepada para awak media yang hadir.

Tersangka pencurian motor atas nama Sardi warga Dusun Galinggang, Desa Lawewe, Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara. Dan korban atas nama Romzy, merupakan warga yang beralamat Kebon Agung Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Dari keterangan yang di himpun langsung Kapolres Luwu Utara Boy F Samola  menjelaskan “Bahwa, tanggal 6 Maret, pelaku atas nama (Sardi) datang ke tempat pangkas rambut korban yang bernama (Romzy). Dengan alasan mencari pekerjaan dan kemudian menginap di tempat pangkas rambut milik nya” Lanjutnya lagi

“Tersangka baru melancarkan aksinya pada tanggal 9 Maret, pukul 10.00 (Wita), disaat korban tidak berada di tempat pangkas rambut miliknya. Dengan mengambil 1 unit motor Revo, 2 Handphone Merek Oppo S3 dan Vivo y69”.

Sekedar diketahui, tersangka atas nama Sardy yang di tangkap oleh Tim Satreskrim di Toraja. Dijerat dengan pasal 363 ayat 1 tentang pencurian dengan ancaman penjara paling lama lima tahun. (BR/ZB)