Pelaku Pemerkosaan Bocah SD Dijeruji, Keluarga Korban Tak Bisa Bertemu

  • Whatsapp
Pelaku Pemerkosaan Bocah SD
Pelaku Pemerkosaan Bocah SD

Luwu, PortalNews.co.id – Insiden pelaku pemerkosaaan bocah, seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar (SD) 21 Taddete, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan. Bertempat tinggal, tak jauh dari lokasi kejadian. Senin, (12/8/2019) pada pukul 11.00-Wita (Menjelang siang tadi).

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi, berselang beberapa jam. Pihak Polres Luwu meringkus pelaku  ke sel tahanan, demi mempertangguungjawabkan perbuatannya.

Read More

Dari keterangan yang dihimpun, orang tua korban (Bapaknya Sahrul) (44) Tahun, warga Bantimurung, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu menjelaskan bahwa pelaku sekarang sudah diamankan pihak Polres Luwu, pada Minggu Sore, (12/8/2019) sekitar pukul 18:00-Wita. Saat ditemui dikediamannya di Desa Bantimurung, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Minggu Malam (12/8/2019) pukul 11:45-Wita.

‘’Benar ditahan, dan sekarang pelaku ada di sel polres. Cuman kami dan keluarga  tidak dikasih ketemu’’. Kutip orang tua korban alias Bapaknya Sahrul.

Selain itu, ia juga menjelaskan kalau anaknya sudah keluar dari Rumah Sakit (RS) Hikma Belopa, sejak Minggu siang, (12/8/2019) sekitar pukul 13:30-Wita. Dan kondisinya masih kritis alias trauma.

‘’Sekitar pukul 13:30-Wita (Siang tadi), kondisinya masih trauma. Dan hasil visum ada sama pihak polres, karena diserahkan pihak rumah sakit’’. Ucapnya sambil merundukkan kepala dengan nada rendah.

Sekedar diketahui, menurut orang tua dan keluarga korban. Pelaku merupakan warga Desa Balo-Balo, Kelurahan Belopa, Kecamatan Belopa.

‘’Warga Balo-Balo, Desa Balo-Balo Kelurahan Belopa, Kecamatan Belopa’’. Kuncinya

Tak hanya itu, tim langsung menuju Polres Luwu, usai melakukan pertemuan untuk memastikan keberadaan pelaku yang ditahan sejak Minggu sore, atas informasi warga yang tak ingin dimediakan namanya.

Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam, SH saat ingin di konfirmasi. Dan dihubungi melalui handphone seluler miliknya untuk dimintai tanggapannya terkait penahanan pelaku beberapa kali. Namun tidak diangkat teleponnya, sehingga informasi ini kami layangkan untuk dijadikan konsumsi publik, pada Minggu malam, (12/8/2019) pukul, 10:59-Wita. (ZB)

Portal-News-720x90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia

Related posts