Penampilan Billie Eilish Memukau di American Music Awards

  • Whatsapp
Billie-Eilish

Billie Eilish memainkan versi (secara harfiah) berapi-api “All the Good Girls Go to Hell” selama penampilannya hari Minggu di American Music Awards 2019.

Penyanyi itu mulai duduk, membisikkan intro kelautan lagu itu ketika kakaknya/kolaborator Finneas bermain piano. Ketika yang terakhir beralih ke gitar bass, Eilish melompat dan melangkah di panggung dengan latar belakang nyala api, menggemakan video untuk lagu tersebut. Akhirnya, penyanyi itu menatap kosong ke kamera ketika panggung dilahap oleh api.

BACA JUGA : Polsek Barombong Gelar Operasi Bina Waspada Lipu 2019

Awal minggu ini, Eilish menerima enam nominasi Grammy pertamanya, termasuk anggukan dalam kategori “Empat Besar”: Artis Baru Terbaik, Lagu Terbaik Tahun Ini dan Rekor Terbaik Tahun Ini yang berjudul Orang Jahat dan Album Terbaik Tahun Ini Ketika Kita Semua Tertidur, Kemana Kita Pergi? ).

Debut LP Eilish juga untuk Album Vokal Pop Terbaik, sementara “Bad Guy” juga mencetak Kinerja Pop Solo Terbaik.

Billie Eilish menampilkan All The Good Girls Go to Hell di #AMAs #BillieOnAMAs  pic.twitter.com/uRPDR5AFIZ – AMA 2019 (@AMAs_Updates) 25 November 2019

Penyanyi itu juga meraih enam Penghargaan Musik Amerika: Artis Baru Tahun Ini, Video Musik Favorit (“Bad Guy”), Artis Sosial Favorit, Pop / Rock Album Favorit, Pop / Rock Artis Wanita Favorit, dan Rock Alternatif Artis Favorit.

BACA JUGA : Puluhan Miras Berhasil Disita Satnarkoba Polres Gowa

Eilish, yang mengobrol dengan sesama pemain AMA dari Green Day Billie Joe Armstrong untuk Rolling Stone ‘s Musicians on Musicians issue, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia merekam album live rahasia di Jack White’s Third Man Records di Nashville.

Penyanyi ini juga merilis postingan pertamanya – When We All Fall Asleep, “ Everything I Wanted,” sebuah penghargaan untuk saudara lelakinya dan kolaborator Finneas. (Int)

Related posts

Portal-News-729X90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia