Perpustakaan Luwu Gelar Lomba Mewarnai Se-Kabupaten Luwu, Ini Juaranya

PORTALNEWS.CO.ID | LUWU – Perpustakaan Luwu gelar lomba mewarnai Se-Kabupaten Luwu, Adri Maulana asal Kelurahan Bosso, adalah pemenang dari lomba mewarnai antar PAUD Se- Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Acara ini di selengagrakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah di Lapangan Andi Djemma Kota Belopa, Kamis (26/1/2017).

Buah hati dari pasangan Adi Sucipto dan Nursyamsia Salem ini, menjadi pilihan Dewan juri untuk menjadi Juara 1 pada ajang yang di selenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Luwu pada Luwu Expo 2017.

Ia ditetapkan menjadi juara, setelah mengunmpulkan point tertinggi dari 4 kategori, yang penilaian di berikan langsung oleh dewan juri.

Kordinator dewan juri, Muh. Arfan syarif mengatakan Jika penilaian gambar tersebut meliputi 4 kategori, yakni finising atau penyelesaian areah yang di warnai, komposisi warna, kerapihan serta kebersihan.

“jadi kategori penilaian ada 4 yakni yakni finising atau penyelesaian areah yang di warnai, komposisi warna, kerapihan serta kebersihan” ungkap Arfan. (HN)