Polres Gowa Menangkap Pocong, Atas Laporan Warga

  • Whatsapp
Pocong

Gowa, Portalnews.co.id – Seorang remaja berinisial MS (17) diamankan polisi, usai melakukan Prank Pocong di Wilayah Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Aksi nekat MS membuat sejumlah warga resah, karena terkejut ada ‘pocong’. di Jalan Mustafa Daeng Bunga Kecamatan Somba Opu.

Read More

BACA JUGA : Pengurus MPC-PP Luwu di Lantik, Ini Pesan dan Rencana Kegiatannya

Berdasarkan informasi yang dihimpun “Sempat membuat warga yang melintas pada ketakutan,” ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan saat mengadakan konferensi pers di Mapolres Gowa Jl. Syamsuddin Tunru, Jumat (17/1/2020).

“Dia pakai pakaian putih-putih mirip pocong, karena beralasan mau bikin video. Namun, saat di introgasi oleh kasubag humas ternyata pelaku sengaja untuk menakuti para warga yang melintas di jalan,” sambung Tambunan.

Sambung Tambunan, pelaku juga mengakui bahwa prank pocong yang dilakukan atas permintaan rekannya. Dengan bayaran Rp.20.000 rupiah untuk pembuatan video berdurasi 2 menit.

BACA JUGA : Revitalisasi Pembangunan Lapangan Sepak Bola Andi Jemma Belopa Menuai Sorotan

Selain itu, polisi juga mengungkapkan pelaku ditangkap pada pukul 02.00 Wita, tengah malam, dan  merupakan warga Jalan Mustafa Daeng Bunga Nomor 58, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tim Liputan Portal News

Penulis : Ismullah

Editor : Esse

Related posts

Portal-News-729X90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia