Polsek Barombong Gelar Operasi Bina Waspada Lipu 2019

  • Whatsapp
operasi bina waspada lipu

Gowa, PortalNews.co.id – Minimalisir ganguan kamtibmas serta menekan angka kriminalitas dan kenakalan remaja, Senin siang (25/11/2019). Kanit Bimmas IPDA Haryaa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Operasi Bina Waspada Lipu 2019 yang berlokasi di Warkop 74, jalan Poros Desa Kanjilo dan Jl. Poros Tamanyeleng, Desa Tamanyeleng Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

BACA JUGA : Kapolsek Barombong Berikan Penekanan Pimpinan, Begini Tujuannya

Giat operasi Bina Waspada lipu serta Patroli Mobile utamanya pada malam hari, yang nantinya diharapkan akan meminimalisir para pemuda agar tidak terlibat masalah kriminalitas diwilayah Polsek Barombong. Serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi  warga masyarakat Barombong.

Read More

Daeri pantauan media ini, Ipda Haryana bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sulaiman dengan humanis sambangi para pemuda yang nongkrong di warkop pada saat jam sekolah dengan memberikan sosialisasi dan arahan  agar mereka tidak melakukan kenakalan remaja, dan tidak terlibat dengan masalah narkoba atau sejenisnya apalagi kasus kriminaliats. Bebernya

“Operasi Bina waspada lipu yang dilaksanakan di jl. Poros desa Kanjilo Barombong Makassar dengan sasaran para pemuda dengan memberikan himbauan dan arahan agar mereka paham terkait upaya  Progam kerja Kapolri dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif ditengah Masyarakat”.

BACA JUGA : Sampah Plastik Impor, Kementrian LHK Sita 883 Kontainer

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Barombong membenarkan bahwa anggotanya melaksanakan Operasi Bina Waspada Lipu atas harapan dan arahan Bapak Kapolres Gowa, AKBP BOY FS Samola, SIK,. MH agar jajaran Polsek tingkatkan operasi Bina Waspada Lipu tidak hanya siang tapi juga  malam hari, Ingat untuk tetap waspada. Jaga keselamatan diri dan kedepankan sikap yang humanis serta tetap terus semangat ,” Ujar AKP Muh. Hasyim, SH.

Penulis : Ismullah

Editor : Zainuddin Bundu

Related posts

Portal-News-729X90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia