Ruangan Bendahara Bawaslu Berantakan, Saat Ingin Dibersihkan

PORTALNEWS.CO.ID | LUWU – Sehubungan dengan pengangkatan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) di Lingkungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Luwu belum lama ini, pihaknya telah membuktikan keseriusannya dalam menjaga dan mengawasi berjalannya pesta demokrasi 2019-2024 mendatang.

Dari pantauan di lokasi, tampaknya Ruangan Kerja Bendara (RKB) Bawaslu Kabupaten Luwu  yang hendak ingin dibersihkan oleh beberapa anggota pengurus dan staf, malah ruangan tersebut seperti tak terurus dan dibiarkan kotor dan potongan-potongan kertas yang lama sudah berserakan pada lantai ruangan.

Ruangan Bendahara Bawaslu Berantakan, Saat Ingin DibersihkanBahkan, dari beberapa arsip-arsip kerja pun terlihat kosong, baik yang berada di dalam lemari maupun meja kerja yang ditinggalkan oleh Bendahara Bawaslu Kabaupaten Luwu usai masa jabatannya.

Hal itu, sempat menjadi rublik bagi anggota dan pengurus Bawaslu Luwu yang sempat tersontak, saat melihat kondisi ruangan tersebut. Selasa siang (19/3/019) pukul : 14:10 (Wita).

Ketua Bawaslu Luwu Abdul Latif Idris saat dimintai tanggapannya mengatakan “Tidak tahu kondisi ruangan tersebut, dan ruangan ini baru kami buka Pak. Tapi kondisinya ternyata seperti ini”.

Ditambahkannya lagi “Kami belum bisa memberikan keterangan tambahan pak, mohon maaf yach?. Namun kami akan berkoordinasi langsung kepada bendahara, terkait kondisi ruangannya. Sebab, selama kami dan pimpinan lain bertugas hampir ruangan bendahara Tak pernah kami (komisioner) ada yang masuk diruangannya”. Kuncinya.

Sekedar di ketahui, Berlin Paliu S. Sos selaku Koordinator Sekretariat (Koorsek) Bawaslu Luwu baru pada hari ini di lantik oleh kepala sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan. (ZB)