SKETSA Berbagi Menjelang Hari Kemenangan

  • Whatsapp
SKETSA Berbagi

Luwu Timur, Portalnews.co.id – Solidaritas kreatif Anak Negeri Sawerigading (SKETSA), melakukan pembagian Sembako dibulan berkah, dan dimasa wabah Pandemi Covid 19 untuk masyarakat kurang mampu dibeberapa Desa di Wilayah Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan. ( 22/5/20)

BACA JUGA : Safa Dhuafa, FPI dan Hilmi Berbagi di 4 Kecamatan

Kegiatan ini, merupakan agenda tahunan SKETSA sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Read More

Nurlinda Penasehat Sketsa menjelaskan “Tujuan dari kegiatan ini agar kita semua bisa bersama menikmati hari kemenangan dilebaran ini walau dengan segala keterbatasan. Dan perlu kita menyadari sekarang ini, semua berada disituasi dan kondisi tengah melawan Covid 19 sehingga dengan hadirnya kami semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita”. Ungkapnya di sela-sela kesibukannya

SKETSA Berbagi

Lanjut Nurlinda menambahkan bahwa “Aksi ini akan terus dilakukan dari tahun ketahun untuk berbagi dan bersilaturahmi kepada masyarakat karena memang itu salah satu tujuan lembaga ini dibentuk”.

BACA JUGA : Kasus Dugaan Korupsi Bawaslu Luwu Terselimuti

Tak sampai disitu, haparan kami sebagai lembaga kepemudaan semoga kita semua bisa panjang umur dan melakukan aksi sosial selanjutnya

Penulis : Afraa
Editor : Esse

Related posts

Portal-News-729X90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia