Soal Pengerusakan Mushollah, Begini Harapan Ketua Umum IPERMAS

  • Whatsapp
Pengerusakan Mushollah

Minahasa, PortalNews.co.id – Ketua umum IPERMAS mengimbau agar warga Desa Jipang, jangan terprovokasi dengan pengerusakan Mushollah di Kabupaten Minahasa, Manado, Provinsi Sulawesi Utara. Senin (3/2/2020)

Ketua Pengurus Besar IPERMAS (Ikatan Pergerakan Pemuda Remaja Masjid Al-Ikhlas), Muh Idris Haris mengajak seluruh masyarakat, dan Pemuda Desa Jipang. Agar tidak terprovokasi dengan isu yang telah hangat di Wilayah Kabupaten Minahasa.

Read More

BACA JUGA : Seruan, FKJ Siap Gelar Aksi Demo

Ajakan kakanda Idris ini terkait dengan adanya video viral kelompok tertentu, yang diduga melakukan aksi pengrusakan fasilitas musholla di Perum Agape Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kaupaten Minahasa, Manado, Provinsi Sulawesi Utara. Rabu (29/1/2020) lalu.

“Toleransi antar umat beragama harus tetap kita junjung tinggi, mari kita tetap menjaga kedaimaian bangsa dan negara. ” Ujar

Untuk itu, ia mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi.

“Jangan mudah terprovokasi oleh isu yang saat ini lagi hangat di Minahasa, serahkan sepenuhnya ke proses hukum untuk diselesaikan juga secara hukum,” kata dia.

BACA JUGA : Personil Polres Gowa Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Pra Sejahtera

“Kami juga menyerahkan sepenuhnya kepada aparat hukum untuk mengusut tuntas kasus tersebut,  sesuai dengan hukum yang berlaku di negara kita. Kami yakin pula, teman teman Insan Pers dapat memberikan siraman informasi kepada masyarakat yang mampu menyejukkan dan merekatkan ukhuwah berbangsa dan bernegara,” Ujar Idris Haris

Penulis : Yuzril Ihza Mahendra

Editor :

Related posts

Portal-News-729X90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia