Sul Arrahman Berikan Topi Flatcap Sebagai Simbol Persaudaraan

0
642
Sul Arrahman Berikan Topi Flatcap Sebagai Simbol Persaudaraan
loading...

PORTALNEWS.CO.ID | BELOPA – Berbeda dengan kandidat lainnya tim penjaringan PDI-P Kabupaten Luwu yang diketuai oleh Andi Admiral didampingi Rahmat menyambangi langsung kediaman Sul Arrahman untuk membawa formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Luwu, Jumat (19/05).

Anggota DPRD Kabupaten Luwu itu, untuk mendaftar sebagai Bacabup di PDIP sebagai pendaftaran ke 14 sekaligus pendaftaran terakhir.

Sebelumnya, Sul yang juga politisi Partai Golkar Kabupaten Luwu telah mendaftar sebagai Bacabup di DPC Partai Gerindra Kabupaten Luwu dan PBB.

Selain itu, Sul yang juga merupakan Ketua Karang Taruna dan KAHMI Luwu, pada saat mendaftar disambut langsung Ketua Tim Penjaringan DPC PBB Kabupaten Luwu, Aidil Zubair dan Ketua DPC Partai Bulan Bintang Luwu Drs. H. Mahmud Yunus M.Si.

“Ini adalah kehormatan bagi kami karena Pak Sul Arrahman, datang langsung mendaftar. Sementara beberapa calon lainya diwakili oleh tim suksesnya saja.

Semoga ini petanda jodoh,” kata Aidil Zubair disambut apluas pengurus PBB dan tim Sul Arrahman.

Sementara itu, Sul mengungkapkan jika dirinya sangat siap mengikuti semua prosedur dan mekanisme partai untuk dapat diusung.

“Terimah kasih banyak atas sambutan dan telah memberikan kesempatan mendaftar di partai ini. Semoga saja Partai Bulan Bintang (PBB) dapat kami kendarai dan memenangkan perhelatan pilkada,” kata Sul Arrahman.

Sebelum, meninggalkan Kantor DPC Bulan Bintang yang berada di Jalan Topoka, Kecamatan Belopa Luwu, Sul ikut menyerahkan dan memasangkan langsung paniter hat atau topi seniman sebagai ciri khas yang sering dipakainya ke Aidil Zubair.

“Topi ini adalah topi ciri khas yang hampir saya pakai tiap hari. Semoga saja topi ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan,” harapnya.

Usai mendaftra di PBB, Sul Arrahman menuaikan ibadah sholat Jumat di Masjid Agung Belopa. Kemudian kembali ke Posko Sul Arrahman Setia Mengadi (Posko Suara) di Jalan Sungai Pareman, Kelurahan Pammanu, Desa Belopa Utara.

Sebab, Tim Penjaringan PDI-P Kabupaten Luwu menyambangi Posko Suara untuk meminang Sul Arrahman selaku Bacabup. “Pak Sul Arrahman ini merupakan Bacabup terakhir yang dipinang PDI-P.

Ada 14 figur Bacabup yang kami telah daftar sebagai Bacabup Luwu,” tutur Tim Penjaringan PDI-P, Rahmat saat ditemui di Posko Suara kepada tim portalnews.co.id

Untuk diketahui, Flat Cap merupkan topi kalangan pekerja, seniman, dan sutradara.

Sedangkan di luar negeri sendiri, Flat Cap memiliki sebutan lain, Paddy Cap, Cabbie Cap, Longshoreman’s Cap, Scally Cap, Wigens Cap, Ivy Cap, Golf Cap, Duffer Cap, Driving Cap, Bicycle Cap, Jeff Cap, Bunnet, di Wales di kenal dengan Dai Cap, dan sementara di Inggris dan New Zealand, Sul Arrahman berharap di Luwu Bupati memakai topi ini. Laporan Tim (Mirnawati/zb)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here