Stipe Miocic Merebut Kembali Gelar Kelas Berat UFC 241

by -17 views
UFC 241
UFC 241

Stipe Miocic merebut kembali gelar kelas berat UFC 241, dengan kemenangan TKO atas Daniel Cormier. Miocic merupakan Satu-satunya pria yang berhasil mempertahankan kejuaraan kelas berat UFC tiga kali berturut-turut.

 

untuk mendapatkan kembali gelar yang hilang dari Cormier tahun lalu , Stipe Miocic memenangkan pertarungan melawan Daniel Cormier di UFC 241 pada Sabtu malam, waktu setempat.

 

Miocic menghabisi Cormier Setelah bertarung selama 3 ronde, kemenangan Miocic diraih di ronde 4. Dalam sebuah kesempatan, Miocic melancarkan pukulan bertubi-tubi ke Cormier yang membuat petarung MMA itu tumbang di ronde 4 dengan Waktu penghentian TKO adalah 4:09.

 

“Saya baru saja melihat beberapa kelemahan di babak ketiga itu, kemudian di babak keempat saya menangkapnya dengan tangan kanan itu, bagaimanapun, berubah menjadi brutal  merupakan urusan absolut, ” kata Miocic.

 

Pada ronde  ke empat, kondisi jelas telah berpihak pada Miocic , Miocic yang berusaha lepas dari tekanan berusaha menghindar dengan terus mundur menjaga jarak. Dia mengambil langkah dan melayangkan pukulan ke tubuh yang Cormier ,Tak disangka pukulan dari  sepasang tangan di muka kiri lawan membuat Cormier langsung tumbang. Miocic masih sempat melancarkan beberapa pukulan sebelum dihentikan wasit. Cormier yang terjatuh  dan wasit Herb Dean melambaikan tanda pertandingan telah berakhir.

 

“Aku merasa seperti menyakitinya,” kata Miocic tentang pukulan ke tubuhnya. “Tangannya jatuh, dan aku mulai naik ke atas lagi.”

 

UFC 241
UFC 241

Dengan kemenangan ke 15 dalam karirnya KO / TKO, Miocic sekarang telah memenangkan tujuh dari delapan pertarungan terakhirnya.

 

Cormier, telah berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun,hasil kalah di kelas berat ini merupakan kekalahan pertama kalinya dalam karirnya. dalam wawancara pasca-pertarungan, Cormier, mengisyaratkan kemungkinan pension.

 

“Anda tidak membuat keputusan berdasarkan emosi, tetapi ini adalah pil yang sulit untuk ditelan,” kata Cormier. “Pada usia 40 tahun, Anda tahu, dengan begitu banyak peluang lain, saya perlu berbicara dengan istri saya, dan kami perlu membuat keputusan tentang apa yang ingin kami lakukan.” Dikutip dari usatoday (int)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *