Ust Mubayyinul Haq Silaturahmi Bersama Da’i Milenial Sulsel

  • Whatsapp
Ust Mubayyinul Haq

Makassar, PortalNews.co.id – Ust Mubayyinul Haq (Ust. Baim) Da’i muda MNCTV dan Net TV Sulsel dan Ust. Brigpol Muh. Hilal Sebagai finalis Muda MNCTV dan aksi Indosiar Ngobar (Ngopi bareng) bersama Da’i Milenial Sulsel dan awak media dalam Rangka Silaturahmi di MyLser Cafe, Jl. Cendrawasih, Kota Makassar, Kamis, (30/01/20).

Dalam Silahturahmi tersebut, Ust Baim mengatakan Sebagai generasi Milenial kita harus mencari suasana fresh untuk meng-upgrade pikiran. Tentu sasaran dakwahnya harus Milenial, semua tempat tongkrongan harus membahas persoalan positif. Dakwah itu butuh daya tarik, disampaikan tidak dengan cara yang kaku sehingga menyentuh semua kalangan.

BACA JUGA : Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi UIT Gelar Inagurasi

“Kopi itu penuh inspirasi dan membuka cakrawala berpikir positif” Tuturnya saat di tanya oleh awak media.

Islam merupakan salah satu agama yang menganjurkan umatnya untuk senantiasa berbuat baik, dan dengan silaturahmi ini merupakan salah satu amalan yang bisa dilakukan. Menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara mewujudkan ukhuwah islamiyah, dan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi sanak saudara, dan keluarga. Bebernya

Selain membuat orang lain yang kamu kunjungi merasa senang, silaturahmi juga memiliki banyak hikmah dan keutamaan. Ungkap Ust Mubayyinul Haq

BACA JUGA : Pengurus MPC-PP Luwu di Lantik, Ini Pesan dan Rencana Kegiatannya

Sementara itu, Ustad Brigpol Muh Hilal mengatakan manusia sebagai makhluk sosial. Silaturahmi itu dimana, kapan dan dalam situasi apa saja. Terpenting Obrolannya berisi Kebaikan-kebaikan, karena Dakwah itu harus bersinergi dan lebih banyak menyentuh kalangan luas terkhusus kaum Milenial, bukan hanya di mesjid, musollah, panggung-panggung Dakwah tapi berbagai tempat menjadi lahan Dakwah kita.

“Di jaman Now Sekarang ini anak-anak muda lebih banyak nongkrong di Cafe dan warkop sehingga perlu metode juga dengan cara-cara BILHIKMAH WAL MAUIZATIL HASANAH”, Tutupnya.

Penulis : Wahid
Editor : Zainuddin Bundu

Related posts

Portal-News-729X90 Portal TV - Channel Streaming Indonesia