Video viral: Karena Ucapan Tak Senonoh, Begini Tanggapan Muh Siddiq BM

  • Whatsapp
Video viral
Video viral

Luwu Timur, PortalNews.co.id – Berdasarkan video viral, Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, Muh Siddiq BM menanggapi melalui ucapan yang dia lontarkan. Dinilai tak senonoh saat menerima pengunjuk rasa di gedung DPRD Luwu Timur.

 

Read More

Muh Siddiq BM politisi Partai Nasdem saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp mengatakan bahwa dirinya mengakui hal tersebut dan meminta semua pihak untuk membuka secara utuh rekaman video tersebut.

 

“Saya kira ada baiknya rekaman itu dibuka secara utuh, mulai dari penerimaan aspirasi sampai terlontarnya kata yang dianggap tidak senonoh itu, supaya kita bisa menilai dengan objektif,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (07/11/2019).

 

Ia menambahkan bahwa dirinya sempat emosi atas sikap mahasiswa saat menerima aspirasi di dalam gedung DPRD Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

“Jujur saya itu emosional atas sikap adik-adik mahasiswa, tapi biarlah seperti itu adanya, persilahkan publik menilai dan saya menyerahkan pada Allah SWT,” ucap Siddiq.

 

Siddiq menambahkan terkait dugaan bahwa pengurus Komite melakukan pungli dan korupsi dirinya mempersilahkan untuk melaporkan hal tersebut ke Polisi.

 

“Terkait dugaan bahwa kami Pengurus Komite melakukan pungli dan korupsi atas dana yang terkumpul sesuai data dan fakta pada adik-adik mahasiswa, baiknya dilaporkan saja ke Polisi,” ujarnya.

 

Penulis: Ari

Editor: Zainuddin Bundu

Related posts