Wakil Ketua I JOIN Luwu, Apresiasi JOIN Makassar Dan Sulsel

  • Whatsapp
Wakil Ketua I JOIN Luwu

Luwu, PortalNews.co.id – Semenjak bertolaknya Ketua JOIN Luwu, Zainuddin Bundu Saoda, SE dalam rangka mengikuti DIKLAT yang diselenggarakan oleh Pengurus JOIN Kota Makasar, ini memberikan sebuah perubahaan baru bagi kami sekiranya para jurnalis/wartawan yang ada di daerah, terkhususnya Kabupaten Luwu. Senin, (6/8/2019).

 

Read More

Menurut Wakil Ketua JOIN Luwu, Andi Baso Juli, SH ‘’Patut diapresiasi, atas kesempatan dan hasil perolehan yang diberikan oleh Panitia dan Instruktur JOIN Kota Makassar dalam DIKLAT JURNALISTIK di Makassar pada, tanggal 3 dan 4 Agsutus 2019, belum lama ini.

 

Tak hanya itu, ia juga berharap kepada segenap pengurus JOIN yang ada di Luwu Raya dan terkhususnya Kabupaten Luwu, agar kiranya kedepan kita bisa melakukan hal yang sama di masing-masing perwakilan daerah.

 

‘’Saya berharap, kedepan kita semua didaerah harus bisa memberikan yang terbaik, bukan hanya di luar daerah saja dalam meningkatkan ekstabilitasnya. Tetapi di daerah juga sangat perlu. Dan kami juga berharap kepada pihak pemerintah agar tidak menutup mata hati terhadap putra dan putri di daerah, salah satu contoh atas keberhasilan Ketua JOIN Luwu, Zainuddin Bundu Saoda, SE yang secara diam-diam membuat kebanggaan pada kami penggurus JOIN Luwu dalam mengharumkan nama daerah, sebagai perwakilan untuk mengikuti DIKLAT JURNALISTIK se- Provinsi Sulawesi Selatan, Angkatan VI di Makassar’’. Kutip Wakil Ketua I, Andi Baso Juli

 

Tambah ANBAS lagi, ‘’Saya berani berbicara begini, karena saya mengenal sosok, dinda Zainuddin Bundu alias Ajis. Orangnya patut kita ancungi jempol dan menjadi contoh dengan prinsip beraninya yang  tak mengenal pantang mundur dalam mewujudkan sebuah perubahan.’’ Kunci Anbas.

 

Sekedar di ketahui, Peserta DIKLAT Jurnalistik se- Provinsi Sulawesi Selatan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Sebanyak 40 Peserta, dan Kabupaten Luwu termasuk  memiliki nilai lumayan besar. (ABS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *