Warga Buat Antena TV Dari Kaleng-Kaleng Bekas, Bisa Bahaya Buat Pengusaha

0
178
Warga Buat Antena TV Dari Kaleng-Kaleng Bekas, Bisa Bahaya Buat Pengusaha
loading...

PORTALNEWS.CO.ID | BISNIS – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara memanfaatkan kaleng bekas minuman larutan, kaleng bekas pocari sweat dan kaleng lainnya. Bisa jadi alat penghantar saluran televisi kita.

Dijaman era teknologi canggih sekarang ini semua serba dibeli, karena fasilitas productnya yang memadai, harga pun dipasaran ikut bersaing.

Mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah, hal itu tergantung dari kebutuhan sektor ekonomi masing-masing daerah.

Lalu bagaimana dengan warga yang berpenghasilan rendah dengan hidup yang hanya  pas-pasan, dan hidup mereka yang hidup di lereng bukit.

Untuk makan saja terkadang masih banyak warga kita yang serba kekurangan dan bergantung pada hasil panen mereka.

Informasi ini sengaja kami sajikan untuk warga kita yang berada di lereng bukit dan tak pernah melihat aktifitas di Negara kita, terutama buat kinerja pemerintah sebagai amanah rakyat dalam mengabdi.

Indonesia memang negara kaya akan hasil bumi dan rempah-rempahnya, jadi jangan heran jika Negara-negera luar hingga kini masih mengincar negara kita.

Badan Pusat Statistik ( BPS) juga mencatat Indonesia mengalami titik terendah dalam hal persentase kemiskinan sejak tahun 1999, yakni sebesar 9,82 persen pada Maret 2018.

Dengan persentase kemiskinan 9,82 persen, jumlah penduduk miskin atau yang pengeluaran per kapita tiap bulan di bawah garis kemiskinan mencapai 25,95 juta orang pada maret 2018.

Okey, kembali lagi ke persoalan warga buat antena tv dari kaleng-kaleng bekas, memanfaatkan kaleng bekas ini menjadi sebuah antena tv tanpa booster.

Adapun bahan-bahan yang harus di siapkan, antara lain :

  1. Kaleng minuman pocari sweat, 4 buah kaleng
  2. Siapkan kabel bekas antena
  3. Kayu
  4. Kawat

Selain murah, Untuk lebih lengkapnya silahkan cek video Antena tv kaleng tanpa booster gambar dijamin jernih

*note : lakukan hal kreatif kalian, dengan cara kumpul dan buang kaleng bekas pada tempatnya, sebab akan sangat berguna mengurangi dampak lingkungan.

Jika artikel, informasi ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu dan berada dilereng bukit. Agar kiranya kepedulian kita semuanya untuk membagikan kepada mereka. (ZB)

LIHAT VIDEO : Warga Buat Antena TV Dari Kaleng-Kaleng Bekas

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here